GIAT PATROLI BALI TREPTI NATARU


Satuan Polisi Pamong Praja laksanakan giat patroli Bali Trepti Nataru 28 Desember 2022 meliptui Pemantauan Lokasi Obyek Wisata GWK Uluwatu Jimbaran Kuta Selaran Kab. Badung ada pegelaran Kecak sanggar seni dari Desa Ungasan. Ada 7 pengamanan interen dari Satpam GWK yang bertugas sebagai koordinator I Wayan Sugiariyanta. Pengunjung di GWK rame situasi aman tertib terkendali.

Pemantauan SKY Garden, pada pukul 21.00 WITA di lokasi Club Sky Garden dg Hasil temuan di Lokasi masih dibuka dan beberapa petugas pengamanan berjaga didepan Club Sky Garden.
Rencana akan buka jam 21.00 wita namun dari pihak Manajemen Pusat memerintahkan malam ini untuk menutup sementara kegiatan baik Bar & restoran. Sambil menunggu proses perijinan yang masih belum selesai dan masih dalam proses. Pihak Manager Operasional menjamin kalau Sky Garden tidak akan buka malam ini dan memerintah satpam untuk menutup pintu agar tidak ada tamu/pengunjung yang datang. Hingga Pukul 21.30 wita K agar Club Sky Garden tidak menerima tamu/kunjungan yg datang.