KEGIATAN TIM PEMBINAAN DAN PENGAWASAN INSPEKTORAT PROVINSI BALI TAHUN 2020

,

Sesuai dengan Program Kerja Pengawasan Tahunan Inspektorat Provinsi Bali Tahun 2020, Inspektorat Provinsi Bali melalui Tim Pembinaan Reguler melakukan Pembinaan dan Pengawasan pada Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Bali.
Tim Pembinaan Reguler yang berjumlah 14 orang dipimpin langsung oleh Irban ( Inspektur Pembantu ) Wilayah I didampingi oleh Ketua Tim ( I Nyman Gde Suarditha ) mendatangi Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Bali dan Tim diterima oleh Bapak Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Bali (I Dewa Nyoman Rai Dharmadi) dan didampingi oleh Sekretaris dan Para Kabid dan Kasi dilingkungan Satpol PP Provinsi Bali bertempat di Ruang Rapat Praja Wibawa Lt. III Kantor Satpol PP Provinsi Bali.
Dalam kesempatan ini kedatangan Tim bertujuan untuk memberikan Pengarahan  terkait dengan Rencana Pembinaan dan Pengawasan yang akan di lakukan selama ± 15 (lima belas) hari kedepan mulai dari Tanggal, 8 s/d 29 Januari 2020, adapun bahan yang diminta oleh Tim diantaranya Kebijakan Daerah, Kelembagaan, Keuangan Daerah, Pegawai Daerah dan Barang Daerah.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.