Bimbingan Teknis Peningkatan Kapasitas SDA



BIMTEK PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA APARATUR SATUAN  POLISI PAMONG PRAJA PROVINSI DAN KABUPATEN/KOTA SE-BALI
TAHUN 2019,

Kegiatan Bimtek Pembinaan ini diikuti oleh ± 50 orang Polisi Pamong Praja dari Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota se-Bali dan dihadiri oleh seluruh Pejabat dilingkungan Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi dan Kabupaten /Kota se-Bali yang diselenggarakan pada Hari Rabu 10 Juli 2019 bertempat di Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Bali.
Sekretaris Daerah Provinsi Bali yang diwakili oleh Kepala Satpol PP Provinsi Bali ( I Dewa Nyoman Rai Dharmadi, SH.,M.Si) membuka Kegiatan Bimtek Peningkatan Kapasitas SDA Polisi Pamong Praja Provinsi Bali dan Kabupaten/Kota se-Bali Tahun 2019.
Dalam sambutannya Kasat Pol PP Provinsi Bali menyampaikan apresiasinya terhadap para peserta Bimtek, dan berharap Kegiatan seperti ini agar di selenggarakan secara rutin guna memberikan Pemahaman tentang SOP dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam Penegakan Peraturan Daerah/Peraturan Kepala Daerah, Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat serta Perlindungan Masyarakat.
Satpol PP merupakan Garda terdepan dalam menjaga wibawa pemerintah serta dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Bali “Nangun Sat Kerti Loka Bali”.

Tulisan ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.